Sekilas Tentang Kota Jogja

Obyek Wisata Jogja Kota, Wisata Jogja Asik, Wisata Jogja Anak, Wisata Jogja Anak Muda, Wisata Jogja Area Kota, Wisata Kota Jogja 2017, Wisata Jogja AADC 2, Wisata Jogja Alam, Wisata Alam AADC, Wisata Jogja Bay
Wisata Jogja, Wisata Jogja Asik, Wisata Jogja Anak
Kata orang kota Jogja kota istimewa, beribu macam perantau dari berbagai penjuru kota berbondong – bondong menuju kota yang terkenal akan keramah-tamahan penduduknya. Ada yang mengais rezeki, ada yang menimba ilmu, ada yang sekedar mampir untuk berlibur, serta ada juga yang berharap menemui tambatan hati di kota romantis tersebut.


Tak hanya istimewa, Jogja juga teramat spesial. Beragam budaya yang ia punya, adat – istiadat yang dijunjung tinggi, toleransi antar umat manusianya, sopan santun penduduknya, kelezatan kulinernya, keindahan alamnya, bermacam motif batiknya  dan masih banyak hal istimewa – istimewa dan spesial – spesial lainnya yang bisa kita dapatkan di Kota yang terkenal dengan makanan khas Gudeg ini.
Siapa yang tak kenal kota Jogja? Kota inipun menjadi salah satu kota impian kaum pelajar. Universitas Gajah Mada, universitas impian para mahasiswa. Bukan hanya Universitasnya, alam Jogja juga sangat menarik untuk ditelusuri. Ribuan pantai yang terdapat disana, kita tinggal pilih mau mengunjungi yang mana. Adapun candi – candi yang berdiri kokoh hasil dari sejarah nenek moyang juga berada disana. Tak ketinggalan juga Gunung Merapi, gunung yang sakral yang telah dijaga oelh Mbah Marijan selama puluhan tahun. Wisata Gunung Kidul tak kalah tenar dengan lainnya. Membahas wisata di kota romantis ini memang tidak akan ada habisnya.
Sekilas saja tentang Jogjakarta, kota kecil yang terletak di Pulau Jawa bagian tengah. Bisa disebut kota idaman yang diidamkan ribuan umat manusia. Sebuah kota yang mampu membuat rindu setiap orang yang pernah berkunjung kesana. Kota yang menyimpan berjuta cerita entah itu tawa ataupun lara. Tempat dimana kita bisa belajar, bahwa sejauh apapun kamu mencintai Jogja, serindu apapun kamu dengan segala yang ada di Jogja, dan sejauh apapun inginmu menetap disana, ingatlah bahwa kota dimana kamu dilahirkan, kota dimana kenangan masa kecilmu dirangkai tetaplah kota yang paling istimewa untuk sebuah kepulangan. Jogja tetaplah Jogja, daerah yang istimewa dan tetap akan istimewa di masa yang akan datang.