Penyetan Mas Kobis, Kota Jogja

Wisata Jogja, Wisata Jogja Alam, Wisata Jogja Arah Gunung Kidul, Wisata Jogja Anak Muda, Wisata Jogja Hits, Wisata Jogja 2017, Wisata Jogja Kota, Wisata Jogja Malam, Wisata Jogja Malam Hari, Wisata Jogja Kota Terbaru
Wisata Jogja, Wisata Jogja Alam, Wisata Jogja Bantul
Geprekan, penyetan, ataupun lalapan. Menu – menu tersebut menjadi salah satu andalan mahasiswa di kota manapun dan merupakan makanan yang menjamur dimana – mana serta harganya yang tidak membuat kantong jebol. Artikel berikut akan membahas salah satu menu penyetan yang terkenal dan banyak diminati di kota Jogja.


Penyetan Mas Kobis, salah satu penyetan terendes yang dimiliki oleh Kota Pelajar ini. Setiap harinya, Mas Kobis selalu ramai pengunjung. Tak tanggung – tanggung terkadang antrian membludak sehingga pembeli tak mendapat tempat duduk dan rela untuk makan di pos ronda samping warung. Menu andalannya adalah sambal bawang, nah uniknya nih kalian bisa request berapa jumlah cabe yang kalian inginkan.
Adapun menu yang bisa kalian pilih adalah ayam, tahu, tempe, terong, ati, lele, nila, telur, kepala,dan ceker. Harganya pun sangat terjangkau, gak bakal membuat kantong kalian jebol. Seporsi Penyetan Mas Kobis sekitar enam belas ribuan itu sudah mendapat es jeruk. Menu ini sangat menjadi rekomendasi buat kalian pecinta kuliner pedas.
Oh iya, lokasinya sendiri sangat mudah dijangkau dan sangat strategis karena berada disekitar kos – kosan mahasiswa yaitu di Letaknya di Jl. Alamanda, Kampung Mrican, sebelah Selokan Mataram, tepat di sebelah timur Fakultas Teknik UNY Karang Malang.
Tim Penyetan Mas Kobis sendiri ada banyak, ada yang bagian menggoreng, bagian mengulek pun ada sendiri. Jadi, untuk pelayanannya sendiri mereka terbilang sangat cepat.