NENENers? Wajib Coba Kekentalan Susu di Kalimilk Jakal dengan Berbagai Varian Rasa

Wisata Jogja,  Wisata Jogja Alam, Wisata Jogja Aro, Wisata Jogja Gunung Kidul, Wisata Jogja Terbaru, Wisata Jogja yang Belum Terekspos, Wisata Jogja Bantul, Wisata Jogja Hits, Wisata Jogja Malam yang Belum Terjamah, Wisata Jogja Malam Hari

Wisata Jogja, Wisata Jogja Anak, Wisata Jogja Anak MudaKalimilk? Apaan tu? Nih, guys salah satu rekomendasi buat kalian kalau lagi di Jogja dan bingung cari tempat nongkrong, ini nih salah satunya. Kalimilk, Kaliurang Milk yang berada di daerah Jakal (Jalan Kaliurang KM. 4.9, Caturtunggal, Depok sekitaran kampus UGM.
Sama seperti namanya, tentunya tempat ini menyediakan berbagai macam minuman susu dengan berbagai varian rasa mulai dari susu murni, cokelat, strawberry, green tea, durian, dan lainnya. Tak hanya itu, Kalimilk juga menyediakan menu makanan berupa roti bakar, sandwich, risol, dan sebagainya.
Jam operasional Kalimilk sendiri adalah jam 09.00 – 23.20 WIB. Berdiri dengan bangunan dua lantai, tempat ini memiliki suasana yang nyaman, dan interiornya terbagi menjadi dua area yaitu, area smoking dan area bebas asap rokok. Dengan begitu, konsumen akan merasakan kenyamanan di zona mereka masing – masing. Oh ya, for your information nih guys, Kalimilk punya sebutan unik nih buat para pelanggan merak. Sebutannya adalah NENENers, jangan saru dulu ya guys, yups itu merupakan sebutan bagi para pelanggan Kalimilk.
Untuk harga yang ditawarkan pun gak mahal, cocoklah buat kalian yang mencari tempat yang nyaman dengan konsep instagramable dan dengan harga yang tak menguras kantong. Semua menu yang ada disini hanya dijajakan dengan harga sekitar lima ribu rupiah hingga dua puluh ribu rupiah saja. Gimana, gak tanggung – tanggungkan murahnya?
Eits, tapi harus bersabar nih dalam antrian. Karena pengunjung di Kalimilk ini selalu membludak. Apalagi, kalau kalian datang saat weekend harus extra sabar banget ya ngantrinya.
Untuk saat ini, Kalimilk tak hanya berada di daerah Jakal saja lo. Kini kalian bisa menikmati kenyamanan caffe ini di tiga tempat yaitu, TKP 1, Jl.Ngelempong Sari Raya, No.251, Yogyakarta, TKP 2 ada di daerah Seturan, Yogyakarta dan TKP 3 ada di Kota Solo tepatnya di Jalan Radjiman No.353, Solo. So, buat kalian NENENers gak usah pergi jauh – jauh menuju kota Gudeg ini ya guys.