Bingung Travelling Murah Kemana? Kuy ke Pantai Siung Aja!

Wisata Jogja, Wisata Jogja Alam, Wisata Jogja Terbaru, Wisata Jogja Baru, Wisata Jogja Hits, Wisata Jogja 2017, Wisata Jogja Kota, Wisata Jogja Gunung Kidul, Wisata Jogja Gunung Kidul Terbaru, Wisata Jogja Air, Wisata Jogja Asik
Wisata Jogja, Wisata Jogja Alam, Wisata Jogja TerbaruPantai siung ini terletak di dekat gunung kidul jogjakarta. Keindahan pantai siung yang menjadi ciri khas yaitu pantai siung tersebut mepunyai batu karang yang sangat besar. Katanya pantai ini juga pantai terbaik yang terletak di gunung kidul jogjakarta karena itu pantai siung ini selain tempat wisata banyak juga digunakan sebagai tempat foto preweding karena pemandangan yang indah.

Tiket  masuk ke Pantai siung inipun sangat murah yakni tiga ribu rupiah untuk tiket masuk dan dua ribu rupiah untuk parkir. Bedasarkan berita yang saya ketahui katanya pada tahun 2005 pemerintah meresmikan pantai siung sebagai lokasi khusus untuk panjat tebing.
Di pantai siung ini juga terdapat rumah kayu yang cukup luas dan hanya cukup untuk 10-15 orang saja. Dari rumah kayu ini kalian bisa menikmati keindahan karang yang dipadu dengan hamparan ombak dengan jarak pandangan yang sangat luas. Bagi kalian para traveler yang suka menginap atau suka camping, kalian wajib nih cobain camping di atas karang guys, kalian bisa mendirikan tenda di atas karang dan menikmati keindahan pantai siung di atas batu karang. Dan kalian juga para traveling wajib jaga kebersihan ya dimanapun kalian berada, jangan membuang sampah sembarangan ya guys. Untuk kalian yang ingin menghabiskan malam di pantai siung di atas batu karang tersebut kalian wajib membawa kantong keresek untuk tempat sampah kalian ya guys. Karena keindahan alam itu tergantung dari sikap dan perilaku  kita guys ya gak.

Perjuangan berat menanti jika kalian para traveler mengunjungi pantai siung, tapi gak usah khawatir guys perjuangan kalian itu nanti bakalan kebayar sama keindahan pantai siung tersebut. Jadi gimana guys kalian ragu mau kesan ? Ga usah ragu guys pantai siung itu sudah pasti indah banget kok. Dan buat kalian yang mau camping di pantai siung tersebut jangan lupa bawa jangung wkwkwk karena bakar jagung dimalam hari dengan suasana pemandangan indah dari pantai siung itu nikmat banget guys. So selamat berlibur guys.