Sebungkus Nasi Kucing yang Memikat Berjuta Umat Manusia dengan Cita Rasanya

Wisata Jogja, Obyek Wisata Jogja Kota, Wisata Jogja Asik, Wisata Jogja Anak, Wisata Jogja Anak Muda, Wisata Jogja Area Kota, Wisata Kota Jogja 2017, Wisata Jogja AADC 2, Wisata Jogja Alam, Wisata Alam AADC
Wisata Jogja, Wisata Jogja Anak, Wisata Jogja Anak MudaNgomongin nasi kucing nih, ngomong ngomong kalian ada yang belum tahu sama kuliner yang satu ini? Nasi kucing , iya namanya itu cukup unik guys, nasi kucing itu bukan makanan kucing ya guys. Nasi kucing adalah makanan khas Jogjakarta yang biasa disebit dengan sego kucing. Makanan ini terdiri dari segenggam nasi dengan lauk seadanya seperti ikan asin, tempe, dan sambal yang disajikan di atas daun pisang. Selain lauk tersebut kalian juga bisa request lauk seperti telur, ayam dll.
Nasi kucing tersebut dapat kita jumpai di angkringan pinggir jalan di kota Jogjakarta. Tidak hanya di Jogjakarta saja, bahkan kalian juga bisa menjumpai nasi kucing itu di setiap kota. Nasi kucing ini dijual dengan harga yang sangat murah loh guys, nasi kucing ini biasa di bandrol dengan harga seribu lima ratus rupiah sampai dua ribu rupiah saja. Tuh kan guys murah banget kan, gak bikin dompet kosong nih, bagi kalian yang suka berhemat wajib coba nih kuliner yang satu ini. Memang buka menu satu-satunya di angkringan karena angkringan itu biasanya juga menyadiakan makanan lain seperti gorengan, kopi dll. Banyak anak muda yang sering nongkrong di angkringan karena harganya yang relatif murah. Apalagi nih yang anak kos’an kayak saya gini yak wkwk. Selain harganya yang murah suasana di angkringan yang bisa menghirup udara segar serta hembusan angin yang mennghampiri membuat para pembeli semakin berminat untuk menikmati kuliner di angkringan. Angkringan sego kucing itu biasanya buka pukul 5 sore sampai menjelang pagi datang, tetapi terkadang kalau sudah habis penjual itu akan menutup angkringannya lebih awal.
Jogjakarta terkenal dengan budayanya yang sangat baik, banyak juga wisata tempat makan yang sangat enak dan mewah, yaahhh pokoknya berkelaslah. Tetapi terkadang banyak orang lebih suka memakan di angkringan dengan menu sego kucing (nasi kucing). Jika kalian ingin menikmati kuliner yang satu ini dengan khas Jogjakarta, kalian harus datang lebih aawal guys. Jangan sampai kehabisan ya guys. Buruan dateng kesana dan selamat mencoba kuliner nasi kucing teman-teman .