Cari Oleh - Oleh Anti Mainstream dari Jogja? Coklat Monggo Jawabannya!

Wisata Jogja, Wisata Jogja Baru, Wisata Jogja Terbaru, Wisata Jogja Hits, Wisata Jogja 2017 untuk Anak, Wisata Jogja 2016, Wisata Jogja Kota Terbaru, Wisata Jogja Gunung Kidul, Wisata Jogja Gunung Kidul Terbaru, Wisata Jogja Air, Wisata Jogja Asik
Wisata Jogja, Wisata Jogja Malam Hari, Wisata Jogja TerbaruPara penggemar coklat pasti gak asing lagi dengan nama coklat monggo ini, coklat monggo ini adalah salah satu makanan oleh-oleh khas jogjakarta . Katanya guys coklat monggo ini kemasannya hampir semuanya menggunakan kertas daur ulang dan sudah bersertifikat juga loh.

Coklat monggo ini merupakan coklat terenak di Indonesia karena bercita rasa internasional, nah guys pasti udah pada ngiler kan pasti udah kebayangkan gimana enaknya coklat monggo. Bagi yang lagi main ke jogja nih gak lengkap kalau gak bawa oleh-oleh yang satu ini guys.
Coklat monggo ini sangat aman dikonsumsi bagi seseorang yang sedang menjalankan diet , karena coklat monggo ini terbuat dari premium dark  chocolate. Coklat ini di olah dari biji kakao pilihan yang terdapat di perkebunan di Pulau Jawa , sulawesi dan sumatera juga. Coklat monggo ini tidak semanis coklat biasanya karena coklat monggo ini tergolong dark coklat. Coklat monggo ini juga ada yang terbuat dari mete dan jahe. Harga coklat monggo sendiri dibandrol dari mulai 29.000 sampai 100.000 saja, gimana menurut kalian guys cukup terjangkau bukan harganya. Apalagi buat  yang pecinnta coklat pasti dengan harga segitu pasti murah lah ya , karena biasanya orang yang sudah suka dengan sesuatu itu rela mengeluarkan uang banyak demi mendapatkan yang diinginkan.
Coklat monggo ini buka mulai dari jam 08.00 pagi sampai dengan jam 10.00 malam , jadi buat kalian yang ingin beli oleh-oleh disini wajib catet nih jam bukanya . Dan jika kalian ingin mengunjungi pabrik coklat monggo juga bisa loh , pabrik coklat monggo ini terletak di kota gede jogjakarta, kalian bisa mencicipi secara langsung gimana nitmatnya rasa dari coklat monggo ini. Jika kalian ingin mengunjungi showroom coklat monggo ini kalian harus datang sebelum jam 05.00 sore. Karena pabrik coklat monggo ini buka mulai dari jam 08.00 pagi sampai jam 05.00 sore . jadi tunggu apa lagi buruan kunjungi coklat monggo ini buat oleh-oleh dari Jogja kalian ya.