Menyantap Kelezatan Nasi Goreng Beringharjo di Malam Hari

Wisata Jogja, Obyek Wisata Jogja Kota, Wisata Jogja Asik, Wisata Jogja Anak, Wisata Jogja Anak Muda, Wisata Jogja Area Kota, Wisata Kota Jogja 2017, Wisata Jogja AADC 2, Wisata Jogja Alam, Wisata Alam AADC
Nasi goreng Beringharjo adalah nasi goreng yang terdapat di Jalan Mataram, Jogjakarta. Nasi goreng ini merupakan nasi goreng yang wajib dicicipi sebab rasanya yang sangat lezat. Nasi goreng memiliki perbedaan dari topingnya yakni bertopingkan daging babi, selama ini nasi goreng yang pernah saya jumpai biasanya nasi goreng bertoping ayam, telur, sosis, udang dll. Tapi ini memang beda guys nasi goreng babi. Bagi yang non muslim mungkin bisa menikmati nasi goreng ini guys.

Tapi bagi  kalian yang muslim jangan coba-coba ya guys. Harga nasi goreng ini sangat bersahabat guys, mulai dari harga delapan ribu rupiah saja guys kalian bisa menikmati nasi goreng yang sangat enak di Kota Jogjakarta ini, gimana guys tertarik gak buat nyobain nasi goreng Beringharjo ini?
Kelezatan dari rasa nasi goreng Beringharjo ini membuat pengunjung memesan dengan porsi yang banyak yakni satu setengah porsi hingga dua porsi sekaligus guys, waw kebayang dong gimana kelezatan rasa dari nasi goreng Beringharjo tersebut guys. Selain nasi goreng Beringharjo juga ada menu lain lho guys menu itu adalah bakmi, bihun, capcay, serta babi kecap yang rasanya juga tak kalah lezat dari nasi goreng tersebut. 
Nasi goreng ini terkenal dengan bumbunya yang khas, rasa pedas manisnya sangat menonjol dan aroma bawang putihnya yang sangat menggoda setiap pelanggan yang datang. Banyak yang mengatakan bahwa nasi goreng ini sangat legendaris guys, iyalah gimana gak legendaris coba nasi oreng ini saja berdiri sejak tahun 1960, hayoo loh udah pada lahir belom wkwkwk aku aja belom lahir guys wkwkwk, siapa hayo yang umurnya sama kayak nasi goreng Beringharjo ini? Buat kalian nih guys yang lagi main ke Jogjakarta nih jangan lupa mampir ke nasi goreng Beringharjo ini guys, yang belum ke Jogja buruan deh main ke jogja dan jangan lupa mampir ya guys .  Nasi goreng ini buka mulai jam 19:00 WIB sampai habis guys, jadi ini gak tentu yaaa tutupnya jam berapa. Kalau kesana buruan deh sebelum kehabisan. Selamat mencoba guys  .