Need Vitamin Sea? Langsung Saja Cus ke Pantai Baron

Wisata Jogja, Wisata Jogja Area Kota, Wisata Jogja Asik, Wisata Jogja Alam, Wisata Jogja Baru, Wisata Jogja Terbaru, Wisata Jogja 2017, Wisata Jogja Hits, Wisata Jogja Malam, Wisata Jogja Malam Hari
Pantai baron ini terletak di tanjungsari gunung kidul jogjakarta. Pantai ini juga salah satu pantai yang mempunyai pemandangan yang indah. Untuk bisa masuk ke pantai ini guys kalian dikenakan harga tiket yang murah lah cuman sepuluh ribu rupiah per orang dan tiket parkir sebesar dua ribu rupiah utuk kendaraan bermotor dan lima ribu rupiah untuk mobil, murah kan guys disini kalian bisa melihat pemandangan alam yang sangat indah. 

Selain itu di pantai baron juga terkenal dengan masakan sea foodnya loh guys, tuh bagi kalian yang suka makan sea food cocok banget liburan ke pantai baron ini sambil menikmati pemandangan yang indah dengan menyantap hidangan sea food, hmmm bisa ngebayanginkan giamana enaknya susasan dipantai itu guys. 
Pantai Baron mempunyai daya tarik keunikan tersendiri yaitu pantai baron mempunyai sebuah teluk yang juga terdapat aliran air yang cukup deras yang menuju ke Pantai Baron tersebut, itulah yang membuat Pantai Baron berbeda dari pantai yang lain. Bagi kalian yang suka bermain air tapi takut untuk bermain air di pantai kalian bisa bermain air di sungai tersebut. Pantai baron ini juga mempunya bukit yang jika kita melihat pemandangan di atas bukit itu maka akan terlihat indah sekali pantai baron itu. Pasir putih kecoklatan yang menghiasi pantai baron tersebut membuat pantai baron semakin unik. Ombak yang cukup besar juga di miliki pantai baron ini meskipun bentuknya seperti teluk. Jadi hati-hati nih buat kalian yang suka main di tepi pantai awas keseret ombak ya guys . 
Katanya nih guys setiap tanggal satu syura masyarakat disini mengadakan upacara yaitu upacara sedekah laut, dimana setiap warga membawa sesuatu untuk di persembahkan di laut sebagai ucapan terima kasih dengan hasil panen ikan yang melimpah. Ooh ya guys satu lagi nih di pantai baron juga terdapat mercusuar, mercusuar sendiri terdapat di atas tebing. jadi kalian bisa meliat pantai baron yang kecil dan di kelilingi bukit nan hijau dari atas mercusuar tersebut. Buat kalian para traveler sudah pernah pantai baron belum? Kalau belum kapan kesana? Jangan lewatkan keindahan pantai baron ya guys. Selamat menikmati keindahan pantai baron guys .