PANTAI POK TUNGGAL

Wisata Jogja,  Wisata Jogja Alam, Wisata Jogja Aro, Wisata Jogja Gunung Kidul, Wisata Jogja Terbaru, Wisata Jogja yang Belum Terekspos, Wisata Jogja Bantul, Wisata Jogja Hits, Wisata Jogja Malam yang Belum Terjamah, Wisata Jogja Malam Hari
Wisata Jogja, Wisata Jogja Anak, Wisata Jogja Anak Muda
Masih ngomongi jogja nih guys , emang bener guys kalau ngomongin jogja itu gak ada habisnya deh , apa lagi soal wisatanya . nah guys kali ini aku akan bahas tentang salah satu pantai yang ada di jogja . namanya “PANTAI POK TUNGGAL” . pantai ini terletak di Gunung Kidul dan yang identik mempunyai pasir berwarna putih serta keadaan alam yang masih terlihat alami. Pantai ini juga banyak mengundang wisatawan untuk berbondong-bondong mengunjunginya .

Katanya nih guys Nama pantai "Pok Tunggal" diambil dari sebuah pohon yang hidup di pinggir pantai tersebut. Nama dari pohonnya adalah Pohon Duras. Pohon Duras yang hidup sebatang kara itu yang menjadikan nama pantai tersebut menjadi Pantai Pok Tunggal. Perjalanan menuju pantai ini yaahh cukup mendebarkanlah  buat kalian yang baru mengunjungi pantai ini hati-hati sajalah .
Setelah cukup melelahkan dalam perjalanan , akhirnya semua kelelahan itu terbayar oleh pemandangan pantai “POK TUNGGAL” yang sangat indah guys. Hamparan pantai pasir putih dengan ombak biru yang menghempas seolah menjadi penawar lelah setelah menyusuri jalan sempit bebatuan tadi. Pohon Duras itulah yang menjadi icon Pantai tersebut. Pohon Duras ini adalah pohon yang katanya sangat sulit untuk tumbuh, mangkanya pohon ini sangat di jaga oleh warga setempat, dan jika ada yang memanjat pohon ini pasti langsung kena teguran dari penjaga Pantai setempat.
Pantai ini juga mempunyai barisan tebing karang . Tebing inilah yang juga mempercantik pemandangan di pantai pok tunggal ini . Main ke pantai itu gak lengkap rassanya kalau gak menikmati keindahan alam lainnya yakni matahari tenggelam di pantai tersebut , sebagai penikmat sunset tentunya gak mau ketinggalan kan . apalagi kalau kita menghabiskan malam di pantai tersebut pasti asyik juga , bermalam di tenda sambil menikmati hembusan angin serta sapaan ombak yang menghampiri . yang anak pantai nih terutama yang belum pernah kesini , buruan deh cobain kesini pasti gak bakal nyesel guys J .
Thank you .