Melirik 1000 Bintang, di Bukit Bintang

Wisata Jogja, Obyek Wisata Jogja Kota, Wisata Jogja Asik, Wisata Jogja Anak, Wisata Jogja Anak Muda, Wisata Jogja Area Kota, Wisata Kota Jogja 2017, Wisata Jogja AADC 2, Wisata Jogja Alam, Wisata Alam AADC
Wisata Jogja, Obyek Wisata Jogja Kota, Wisata Jogja Asik
Buat kalian nih yang mungkin anak rantau dan pengen cari tempat yang romantis buat pasangan kalian , disini nih tempatya Bukit Bintang . Iya bukit bintang . Bukit yang terletak di tepi jalan perbukitan menuju kota Wonosari ini merupakan salah satu tempat yang asyik dan romantis untuk nongkrong bersama pasangan Anda di malam hari.
Kalian tahu gak sih guys kenapa kok dinamakan bukit bintang? Karena disini jika malam hari kita bisa melihat keindahan gemerlapnya lampu dari bawah kota-kota yang ada di Jogja itu seperti bintang.
Sebenarnya Bukit Bintang ini hampir mirip dengan wisata Kota Batu yang berada di kota Malang yakni Bukit Paralayang Batu , namun dari sekian banyak orang menganggap bahwa bukit bintang ini memiliki suasana tempat yang indah, sejuk, dan unik maka para penikmat pemandangan Jogja lebih memiih untuk datang ke bukit ini. Dan ditambah lagi ada warung-warung kopi disekitar pinggir jalan kita bisa menikmati secangkir kopi dengan memandang pernak-pernik lampu kota Jogjakarta yang tak kalah indahnya. Menurut saya sendiri sih ini Rekomendasi tempat wisata yang unik, dan juga tidak jauh dari bukit bintang tersebut terdapat rest area untuk pengunjung yang suka berfoto selfi , terdapat tulisan gunung kidul yang sangat cocok untuk background foto kalian guys .
Rute atau jalan menuju ke Bukit Bintang Jogja ini tidaklah sulit atau membingungkan. Kita bisa memanfaatkan berbagai jenis kendaraan pribadi maupun umum. Jika menggunakan kendaraan umum, maka dari arah manapun turunlah perempatan ringroad jalan Wonosari. Dari perempatan tersebut, kita tinggal naik mini bis atau bis besar dengan tarif kurang lebih lima ribu rupiah dan jarak tempuh kurang lebih tiga puluh menit , cukup murah lah biaya naik angkutan umumnya . Jika menggunakan kendaraan pribadi, berhati-hatilah karena Anda akan melewati jalan menanjak dan berkelok-kelok. Bahkan beberapa di antaranya memiliki tikungan tajam dan curam maklumlah namanya juga bukit kan wajar juga lah kalau jalannya berkelok-kelok . maka disini jagalah jarak kendaraan Anda jika berada di belakang truk atau fuso dengan muatan penuh karena terkadang mereka mogok di jalan.