Bukit Becici, di Desa Muntuk

Wisata Jogja, Obyek Wisata Jogja Kota, Wisata Jogja Asik, Wisata Jogja Anak, Wisata Jogja Anak Muda, Wisata Jogja Area Kota, Wisata Kota Jogja 2017, Wisata Jogja AADC 2, Wisata Jogja Alam, Wisata Alam AADC
Wisata Jogja, Obyek Wisata Jogja Kota, Wisata Jogja Asik
Bukit Becici yaitu salah satu tempat wisata yang terdapat di Desa Muntuk, Dlingo, Jogjakarta. Bukit Becici ini juga memiliki hutan pinus yang sangat luas. Keindahan alam yang terdapat di Bukit Becici ini sangat menarik pengunjung yang datang rupanya, gimana tidak semua yang ada di Bukit Becici itu memang sagat indah. Tercatat kurang lebih 2.200 orang dalam seminggu.
Wow banyak juga ya pengunjung Bukit Becici tersebut. Untuk kamu yang hobi travelling udah pernah ke Bukit Becici belom? Buruan deh kesana sebelum ketinggalan J. Untuk menikmati keindahan di atas Bukit Becici pengunjung yang datang hanya dikenakan tarif tiket masuk sebesar dua ribu rupiah saja, untuk parkir kendaraan bermotor juga sama hanya dua ribu rupiah saja, hanya saja untuk kendaraan bermobil selisih tiga ribu rupiah yakni dikenakan tarif sebesar lima ribu rupiah. Gimana murah banget kan guys.
Fasilitas yang terdapat di Bukit Becici sangat lengkap dan cukup nyaman karena disini terdapat outbond, toilet, mushollah, dan juga panorama yang sangat indah. Jadi buat kalian yang beragama islam jangan takut untuk ketinggalan waktu sholat karena gak ada mushollah ya, disini sudah lengkap deh pokoknya.  Bagi yang suka bermain outbond kalian bisa banget menikmati outbond di Bukit Becici ini dengan pemandangan yang sangat indah.

Katanya di Bukit Becici ini bisa lihat sunset loh guys kebayangkan kalau liat sunset di atas bukit pasti indah banget guys. Kalau kalian mau melihat sunset disarankan untuk datang menunjungi Bukit Becici ini di waktu sore hari ya guys J. Disini kalian juga bisa melihat keindahan Candi Prambanan yang bagian utara dan gak cuman itu guys kalian juga bisa melihat keindahan Pantai Selatan loh guys. Lengkap banget ya guys udah di atas bukit pemandangannya indah bisa liat sunset, bisa lihat candi prambanan dan bisa lihat pantai pula. Buat kalian yang belum berkunjung kesini bakal rugi banget kalau gak segera kesini guys. Buruan kesini guys kalian gak bakal nyesel kok kalau kesini justru kalau kalian gak kesini kalian bakal nyesel banget. Happy travelling guys.